World of IFAN

Sumbang saran, pikiran, pendapat dan pengaman (eh maksudnya pengalaman)….

BBM Turun 3X (Bukanlah suatu Prestasi!!!)

Beberapa minggu lalu gw liat sebuah Iklan Partai Politik yang dengan bangganya menyebutkan bahwa Pertamanya di Indonesia Harga BBM turun 3x  sejak bangsa ini dipimpin oleh Presiden SBY dan Kita tau bahwa SBY didukung oleh partai ini. Meraka mengklaim bahwa dengan penurunan harga BBM ini adalah suatu prestasi bagi meraka, karena akan memberikan dampak bahwa rakyat semakin sejahtera. Ketika gw liat iklan ini sama sekali keanehan dan sedikit sebel kenapa kok turun prestasi bukannya turun karena memang harga minyak dunia itu turun dan begonya lagi bukannya harga yang turun sekarang ini memang harga awal sebelum BBM naik pertengahan tahun lalu dan seinget gw harga minyak dunia dulu tuh masih lebih tinggi dari sekarang, seharusnya harga BBM kita lebih rendah lagi.

Gw makin sebel dengan BBM turun tidak merubah harga di pasar masih aja pada mahal dan bukannya turun lagi seperti awal. Menurut gw ini salah satu manuver politik yang paling konyol dan membodohi masyarakat. Harusnya hal seperti ini itu tidak harus dibanggakan dan harusnya memang kewajiban karena memang harganya sendiri sudah murah. Gw emang gak ngerti politik dan gw percaya politik kita gak ada yang bersih gak ada yang bener – bener tulus dan punya niat baik untuk mensejahterakan rakyat ini.

Gw cuma pesen jangan sampe kita salah pilih ya mulai dari DPRDnya sampe DPRnya dan juga Presidennya. Kalau salah ya paling kita menderita lagi deh 5 tahun “be asmart voter” kalau gak ada yang bener cari aja yang paling sedikt gak benernya jangan percaya iklan iklan sembako murah atau apapun liat track recordnya selama ini liat angggotanya yang ada di parlemen bener gak apa kerjaannya cuma tidur minta duit atau main cewe. Liat juga para anggotanya yang sekarang jadi bupati walikota atupun gubernur bener gak kerjaannya. Jangan – jangan cuman kerjaannya jalan-jalan atau Tebar Pesona dan bagi bagi jatah sama partai partai yang dulu ngedukung, sedangkan jalanan makin rusak sekolah makin mahal….

“Be Smart Voter” jangan “GOLPUT”

Iklan

2 Komentar»

  nyurian wrote @

PERTAMAXXX…

ipaaaaaaannnnnnnn………

elow punya WP juga. add guwe dung…
kite tukeran link…

ok ok ok…

  duniaifan wrote @

bos udah gw bikin tuh Linknya……


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: