World of IFAN

Sumbang saran, pikiran, pendapat dan pengaman (eh maksudnya pengalaman)….

Arsip untuk Desember, 2007

Happy New Year All

            Tahun 2008 tinggal meghitung jam saja nih, tapi hari ini hari kejepit nasional dan gw harus masuk ke kantor. Ya udah la gak apa-apa sekalian bisa ngenet “gratis”, plus hari ini juga gak ada acara yang menarik untuk dihadiri ataupun film yang enak untuk ditonton. Udara pada 31 Januari 2007 ini juga cukup mendukung sekali untuk bermalas-malasan dan sekedar gletakan di atas kasur sambil berguing-guling gak jelas tapi apa bole buat masih dikantor jadi ya gw bisa nulis di blog ini sambil nunggu jan setengah 5 abis itu “cau” dan ngapain ya sampai jam 12 malam nanti mudah-mudahan gak hujan deras.

Nanti pas pulang mau nyobain nih makan ayam goreng presto yang ada di Rawamangun namanya “Balpus” (kalau gak salah ya) abis makan aduh gak tau nih mau kemana lagi mungkin mau nomat kali ya kalau ada film yang bagus tapi kalau gak ada ya beli dvd aja ahh nonton dirumah. Oh iya nih hari ini gw ngalamin kejadian yang menyebalkan yaitu gw ngambil uang pake shar-e gw di atm bank mega dan tenyata tuh uang gak keluar-keluar dan akhirnya transaksi batal dan langsung deh gw cek saldonya dan ternyata “anjrittttttt” saldo gw udah berkurang 500rb akhirnya langsung deh gw hubungin Salam Muamallat dan katanya akan diurus dan suruh tunggu sekitar 14 hari kerja alias 18 hari normal. Ya mudah-mudahan beres tuh hitung2x deh nabung.

Oh ya kan mau tahun baru pasti pada punya harapan. Kalau gw sih harapannya simple aja gw bisa sukses di kerjaan (termasuk naik gaji gituuu dan diperpanjang) dan juga semoga tahun 2008 lebih baik daipada tahun 2007 Amieeen. Oh iya MET TAHUN BARUUU YA

WISS U ALL THE BEST……………………..

Iklan

Beranak Dalam (Bioskop) Kubur

Beranak Dalam Kubur Film produksi Md entertainment yang diluncurkan tanggal 19 Desember 2007 menambah daftar film buruk yang pernah gw tonton. Kenapa gw bilang film ini termasuk film buruk yang pernah gw tonton karena film ini cuma bermodalkan efek suara alias bikin orang kaget aja. Ya mungkin kalau orang lagi hamil nonton film ini yang ada bisa beranak dalambioskop!
Alur cerita yang ada dalam film ini adalah alr yang biasa dipakai dalam film horor Indonesia yang intinya pembalasan Dendam dan orang-orang Bego yang cari masalah. Maksud dari orang-orang bego itu adalah mana ada orang becanda di kamar mayat yang udah gak dipakai dan didalamnya ada satu mayat yang dibugkus sama plastik wrap. Sungguh gak masuk akal dan terlalu mencari sebab dari masalah yang timbul.
Lalu seperti biasa akibat dari itu semua munculah hantu yang berasaldari kamar mayat tersebut dan menghantui serta mencelakakan mereka ber-5, dan akhirnya mereka berusaha apa penyebab hantu itu menghampiri mereka dan siapa hantu itu (Kalau pengen detailnya ya nonton la….).
Secara garis besar Film ini gak ada yang menarik dari segi cerita dan hanya mengandalkan efek suara dalam “menakut nakuti” penontonnya. Tapi dari semua itu ada satu hal yang tidak semakin menambah “bete” penonton adalah film horor ini menghasilkan Ending atau akhir cerita yang jelas sehingga kita tidak dibuat penasaran seperti film-film horor pada umumnya. So kalau ada waktu coba tonton nih film kalau bisa sih pas “Nomat” atau hari selasa sampai jumat soalnya harga karcis gak terlalu mahal sehingga gak rugi-rugi amat lah.

Dilema jadi orang keren

Woii ane punya cerita dari curhatan temen ane yang baru beberapa bulan kerja. Gw kasih inisial SMA. Dia kerja pada sebuah perusahaan IT yang berletak di daerah Jakarta. Dia cerita sama ane (sebenernya sih ini unek-unek dia) dalam sebuah percakapan:

SMA : Gw bingung nih sama orang ini kadang2x menyebalkan kadang2x biasa aja kenapa             ya!

Ane   : Kenapa sih emang nih orang siapa sich?

SMA : Gak nih ada orang yang masuk bareng gw makin kesini tingkahnya semakin                     menyebalkan saja apalagi sekarang setelah dia dapet meja sendiri lagaknya                            makin  menyebalkan kalau udah kerja gak ada share2xnya kalau orang nanya.

Ane  : Emang lo nanya apa? kalau lo nanya no CDnya berapa ya gak bakalan di jawab lah.

SMA : Nih orang pokoknya menyebalkan kagak tau deh kalau gw yang nanya selalu jawab             seadanya kayaknya takut banget sich kalau gw dikasih tau apa yang gw tanya                    gw angsung lebih pinter dan bakal ngalahin dia. PLEASEEEE deh picik amat sih…

ANE : lo aja kali yang merasa begitu……

SMA : Tau ah bete banget gw kalau udah kerja bareng ama dia pasti dah kalau gw nanya             jadi ill feel gw abis jawaban dan mimik mukanya pengen gw caci maki banget deh                 sokkk banget giliran yang lain nanya pasti deh langsung di jawab uhhh lagian job                 desk gw rada beda tapi kalau kerjaan team pasti bareng kan mau gak mau gw kalau             kagak tau nanya ya behhhh nih orang please deh gak bakalan punya temen dah                 kalau gitu kecuali temenan sama orang yang begitu juga

ANE : Ya dia banyak lagi temennya dikan gitu sama lo doank hehehe…

SMA : Mungkin please deh takut amat sih gw kalahin gw mah gak ada tuh nafsu begitu ada juga nafsu birahi sama wanita (hehehe..) sampe sampe gw nanya lo ikut mlm ya tu mlm modalnya berapa trus lo udah dapet bintang berapa? jawabnya aja males malesan liat aja internet! (pleaseeeeee kalau dia nanya wc yang baru dimana ya gw jawab ahhh liat aj di internet) kalu kebiasaan hidup di kampungnya begitu jangan dibawa kesini donk…. Pokoknya jangan takut saingan ama gw gw bakal kalah cause dia lebih pinter dia jebolan PTN gw PTS

ANE : bukannya WTS

SMA : ya gitu deh… kalau dia iri gw lebih keren dan digandrungi wanita ya udah please                 donk emang begini kalau dia jelek jangan marah apalagi sampai membenci orang                 ganteng kayak gw.

ANE : (Sambil muntah – muntah gw bilang) ” ahh lo mah enek gw dengernya tuh yang                 terakhir bikin mau muntah lagian lo itu masih kalah gantengnya sama gw..

SMA : wekkkk….. Ya Beginilah Dilema jadi orang keren….

ANE : Behhhh begini dilema jadi orang yang keren punya temen sok keren………

Hujan oh…. Hujan

Jakarta 14 November 2007, Hari ini ada tugas dari kantor untuk survey di node Pasaraya Grande, Graha Sucofindo dan Twin Plaza. Setelah jam setengah 9an tiba di kantor dan menyiapakan SPJ untuk ketiga node sekitar pukul 10 ane jalan tapi harus mampir ke tebet dulu nih mengantar “jeng” Rety karena ada walimatusyafar di Tebet, abis itu kita ke Cimanggis dulu mengantar mr. Bambang dan mr. Rudi dan diantar oleh pak Agus. Berhubung jalanan jakarta macet dan membuthkan 45 menit untuk sampai di Tebet lalu 45 menit sampai di Cimanggis total 1,5 jam maka ane tiba di Cimanggis pukul setengah 12 dan langsung bergerak menuju node Graha Sucofindo dan sampai sekitar setengah 1.

Di sana biasa nih ane lapor bagian yang berwenang dan ternyata PICnya lagi keluar kota dan disuruh menuggu salah satu orang yang lain. Akhirnya ane nunggu dulu sekitar 20 menit mennuggu seoarang satpam datang dan berkata ” mas orangnya harus ke Salemba dulu jadi agak lama bagaimana?”. Akhirnya tanpa pikir panjang ane langsung berinisiatif untuk membatalkan da bilang bahwa kita akan datang besok hari. Akhirnya setelah shalat dzuhur ane bergerak menuju tempat berikutnya yaitu Pasaraya Grande.

Selama perjalanan menuju Pasaraya Grande awan diatas Jakarta mulai berselimut mendung, dan di dalam hati berdoa semoga tidak akan turun hujan akhirnya sekitar jam 2 kurang dikit sampe di tempat tujuan dan akhirnya disambut oleh orang PICnya dan dia marah karena ada hasil pengerjaan shelter seperti sampah dan pasir yang tidak dibereskan dan dengan kebingungan ane jawab “ya pak nanti saya bilangin kebagian infrastruktur”. Akhirnya ane bisa naik ke shelter dan tiba-tiba “JEDERRRRRRRRRRRRRRRRRRRR…..” Bunyi gluduk yang sebelumnya diawali dengan kilatan petir.

Melihat itu semua akhirnya keinginan untuk melanjutkan pekerjaan jadi ciut dan akhirnya ane berinisiatif turun aja ahhhhh….. daripada gosong nanti gak ada yang tau lagi. Akhirnya pekerjaan di Pasaraya Grande dibatalkan dan benar adanya keluar dari Pasaraya kita sudah disambut dengan kilatan petir dan gkedek dan tak lama hujan menghampiri. Akhirnya dengan tekad bulat dan rasa menyesal aku memutuskan untuk membatalkan rencan kerja hari ini.